6 Maret 2014

Penambang Bitcoin



Tahun ini saya menemukan hal yang bisa dibilang baru bagi saya, itu adalah bitcoin miner berawal dari rasa penasaran tentang bagaimana bitcoin bisa didapat dan bisa diakui oleh dunia dalam pencarian itu saya menemukan berbagai macam informasi mengenai bitcoin, termasuk cara memperoleh bitcoin.
cara memperoleh bitcoin sendiri ada bermacam-macam mulai dari survey, klick iklan namun cara terswebut tidaklah jelas(kurang bisa dipercaya). Cara terbaik memperoleh bitcoin adalah dengan menjadi Bitcoin Miner, hal yang perlu kita lakukan hanyalah:

1. Sign up bitcoin
2. Membuat wallet(dompet untuk bitcoin) software tersedia gratis
3. membiarkan komputer menyala seminggu penuh untuk memproses suatu data, tentunya spec komputer sangat berpengaruh dalam perolehan bitcoin. Semakin cepat komputer semakin cepat pundi-pundi bitcoin menglir ke dompet anda.

contoh pool


Dalam dunia bitcoin miner kita dapat membentuk sebuah grup agar penambangan bitcoin semakin cepat, grup ini biasa disebut dengan pool, kenapa ketika di dalam pool kita bisa memperoleh bitcoin lebih cepat karena kita berkerja sama dalam melakukan proses data dengan pc lain dalam suatu pool, namun anggota dalam suatu pool sebaiknya tidaklah terlalu banyak agar pembagian bitcoin tidak terlalu sedikit dan sebaiknya semua anggota dalam suatu pool mempunyai spec komputer yang bagus.
Bitcoin miner ini menurut saya sangatlah menguntungkan karena dalam pemrosesan data hash kita hanya perlu listrik, dan listrik di indonesia termasuk murah(dengan adanya subsidi) jadi ini adalah peluang bisnis terbaik dalam jangka pendek ini.
Pengambilan ato penukaran bitcoin menjadi dollar atau rupiah sudah banyak, di indonesia sendiri kita bisa menukar bitcoin dengan mata uang rupiah di bank Mandiri dan BCA.

Sekian saja terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

    Jejaring Sosial

    Pengikut