7 September 2011

Applikasi Buat Para Gitaris


Mengkonversi Live Music menjadi chord Sempurna

Hanya men-download lagu dan menyimpannya ke dalam sebuah file, WAV didukung MP3 atau lainnya, load ke Pickout Chord, duduk dan bersantai. Pickout Chord menggunakan semua kekuatan kecerdasan buatan untuk memilih akord untuk Anda, menyalin musik dan menghasilkan chord dicetak dan diedit. Semua yang benar-benar otomatis.
Dirancang untuk Anda Para gitaris

Chord Pickout tidak mengharuskan Anda untuk memiliki pitch yang sempurna. Jika Anda ingin bermain lagu-lagu populer, Anda bisa mendapatkan akord tanpa kerumitan. Dengan Pickout Chord, Anda bisa mendapatkan nilai sempurna setiap saat dengan sedikit pengetahuan tentang musik atau notasi.

Pickout chord dilengkapi dengan editor built-in memungkinkan Anda untuk menambahkan atau mengedit akord dan lirik setiap saat. Anda juga dapat mencetak chord lengkap dengan lirik untuk
digunakan secara off-line .
Putar Lagu-lagu Populer pada Gitar, Piano, dan Instrumen Lainnya

Pickout Chord dapat menghasilkan akord dimainkan pada piano, gitar, dan berbagai instrumen musik lainnya. Pemain gitar bisa mendapatkan gambar penempatan jari pada kota kecil. Tidak perlu menunggu untuk chord resmi - hanya menjalankan Pickout Chord dan biarkan membuat akord untuk Anda!


DOWNLOAD CHORD PICKOUT

0 komentar:

Posting Komentar

    Jejaring Sosial

    Pengikut