3 Februari 2011

KINECT

Kinect untuk Xbox 360, atau hanya Kinect (awalnya dikenal dengan nama kode Proyek Natal), adalah "bebas gaming controller dan pengalaman hiburan" oleh Microsoft untuk Xbox 360 platform video game, dan kemudian mungkin tidak didukung oleh PC melalui Windows 8 . Berdasarkan suatu webcam -gaya add-on perifer untuk konsol Xbox 360, memungkinkan pengguna untuk mengontrol dan berinteraksi dengan Xbox 360 tanpa perlu menyentuh game controller , melalui user interface alami menggunakan isyarat dan perintah yang diucapkan .Berdasarkan suatu webcam -gaya add-on perifer untuk konsol Xbox 360, memungkinkan pengguna untuk mengontrol dan berinteraksi dengan Xbox 360 tanpa perlu menyentuh game controller , melalui user interface alami menggunakan isyarat dan perintah yang diucapkan .
Proyek ini bertujuan untuk memperluas Xbox 360 penonton di luar basis gamer khas nya. Kinect bersaing dengan Wii Remote Plus dan PlayStation Pindahkan dan PlayStation Eye sistem kontrol gerak untuk Wii dan PlayStation 3 rumah konsol , masing-masing.Kinect diluncurkan di Amerika Utara pada 4 November 2010, di Eropa pada 10 November 2010, di Australia, Selandia Baru dan Singapura pada November 18, 2010 dan di Jepang pada tanggal 20 Nopember 2010. [14] pilihan Pembelian untuk sensor perifer termasuk bundel dengan permainan Kinect Adventures dan konsol bundel dengan baik 4 GB atau 250 GB konsol Xbox 360 dan Kinect Adventures.
Pada Desember 2010, itu muncul bahwa Microsoft telah membawa teknologi Kinect untuk PC Windows , ketika Korea pengembang game GamePrix mengumumkan bahwa PC-nya MMORPG Ilahi Jiwa akan menjadi salah satu permainan pertama yang menggunakan konsol hardware sebagai pengendali.

0 komentar:

Posting Komentar

    Jejaring Sosial

    Pengikut